Indah Purnama Sari
Lost Prestige Said Love #3

“ Eh , dina parah banget sih lo sama Bisma , sampe liat aja males  banget “ kata Chaca

“Iya , jatuh cinta mampus lo din , “sambung Mytha .

“Apaan sih lo berdua, males banget gue ngebahas tuh orang “ sahut Dina .

You know me so well , Handphone chaca bordering , ternyata telfon dari Rafael , Chaca pun langsung mengangkat telfon .

#OTP

“Hay sayang !” kata Rafael memulai pembicaraan , Mytha dan Dina hanya memperhatikan dan sedikit nguping ,

“Hay juga sayang , ada apa kok nelfon ?”

“Ga kangen aja , gimana kalo besok kita ketemuan , sampein juga sama Mytha ,Rangga juga mau ketemuan , trus ajak aja tuh si Ninot ,” kata Rafael panjang lebar .

“Hah ,? Ninot siapa ?” Tanya Chaca

“Itu .. Dina , Ninot itu ejekannya bisma, jadi bisa ga ? “ kata Rafael

“Oh iya iya bisa kok dimana ? Jam berapa ?” Tanya Chaca

“Ditaman deket kampus kita , jam 2 siang ya ,”

“OK sip “

“Udah dulu ya , met ketemu besok nanti , muach “

“Muach heheh”

“Bye “

Tutt tutt tuttt ..

#OTP END

“Ih jijay banget lo bedua ditelfon muach muach segala , ! “ kata Dina sewot .

“Yeee makanya pacaran dong ! “ ledek chaca .

“Ahahaha , apa kata Rafa , cha ? “ Tanya Mytha .

“Besok , dy ngajakin gue ketemuan . Lo juga diajak sama Rangga . Lo juga ikut ya ninot ! “

“Hah ? Ninot siapa ? “ Tanya Mytha .

“Itu tuh si Dina , Ninot itu panggilan kesayangannya Bisma “ kata Chaca sambil ketawa .

“Idih panggilan kesayangan lobilang ! “

“Ahahaha , tapi lo ikut ya dina , “ mohon Mytha .

“ Ga ah males gue , pasti juga ketemu tu curut “

“Pliss dong din . masa lo ga ikut . kita kan ber 3 selalu bersama kemana mana . “ Kata Chaca

“Lo bedua sih enak pada pacaran . lah gue jadi obat nyamuk doang”

“Ya ga gitu juga din . Oke lo mau apa gue traktir deh , tapi lo harus ikut ya . “ Mytha mencoba menyogok Dina .

“Oke deh tapi janji ya . Lo traktir gue “ jawab Dina tanpa pikir panjang , Mytha kan jarang nraktir hahah

*******************************

“Eh bis , besok gue sama Rangga mau ketemuan sama pacar pacar kita , elo ikut yak “ kata Rafael

“Heh ? Gue ? ikut lo berdua pacaran . males banget , Ogah ah paling juga ketemu sama Ninot “

“Ciyeee panggilan kesayangan nih yee “ ejek Rangga .

“Apaan sih lu , lo ga bisa ngebedain yang namanya ejekan sama Panggilan kesayangan ? “ jawab Bisma ketus .

“wess santai bro . Gimana lo ikut yak “ Kata Rafael

“Gue beliin pecel yang banyak deh , biar lo ga bosen nemenin kita ekkekek “ sambung Rangga .

“Wess tumben lo mau ngeluarin duit buat gue . Ya udah deh gue mau tapi jangan lama lama ya “ Kata Bisma , Rangga sama Mytha itu emang pasangan yang rada pelit jadi kalo mereka bedua rada ngeluarin duit untuk sesuatu yang ga penting itu kaya gimana gitu ..

#####

Keesokan harinya ..

            Setelah pulang kuliah . Waktu sudah menunjukan pukul 2 siang . Chaca pun langsung mengajak Mytha dan Dina ke Taman deket kampus . Karna mereka udah ditunggu sama Rafael cs .

 

*Sesampainya ditaman ..

Helloooooo” kata Chaca .

“Hayyyy “ kata Rafael

Chaca dan Mytha pun langsung duduk diatas hamparan rumput hijau ditaman itu . Chaca duduk disebelah Rafael dan Mytha pun duduk disebelah Rangga . Bisma yang hanya Diam sambil melahap pecel yang dibelikan Rangga , sambil memainkan laptopnya . sementara Dina hanya berdiri diam sambil menunjukan muka asemnya .

“Duduk napah din “ kata Mytha .

“Oh iyaa “ Kata Dina sambil senyum maksa .

Chaca Rafael dan Mytha Rangga ngobrol ngobrol dengan asiknya , becanda , ketawa , yaaa namanya aja orang pacaran . Sementara Bisma hanya melahap pecelnya dari tadi . dan dina nyender dibawah pohon dengerin musik dan kadang ngeperhatiin sahabat nya pacaran .

“Eh bis , temenin Dina gih “ kata Rafael

“Males , “ Kata Bisma singkat

“yee ni anak , “ Rafael lalu menarik tangan Bisma dan mendorongnya berjalan .

“Niat banget sih lu Raf , iya iya iya “ kata Bisma jengkel .

Ngeliat Bisma jalan kearah nya Dina langsung Dag Dig Dug .

“Ngapain dy kesini , waduh iya paling juga mau ngetagih gue gantiin HP nya yg ancur . “ kata Dina dalem hati

            Bisma  lalu berhenti sejenak lalu memandang Dina . Kemudian dia berjalan terus . Terus dan terus dan melewati tempat Dina , sebenarnya Bisma mau kemana ?

“Heh ? Kemana tu orang ?? “ kata Dina dalam hati lalu dia menengok kebelakang dan melepaskan headset nya .

“Cepet banget dia jalan . sampe ga keliatan lagi . Apa jangan jangan dia bukan manusia ! aishh “ kata Dina sambil menggidikan bahu nya .

2 years ago
Lost Prestige Said Love #2

Chaca      : samperin yuk !

                Belum sempet mereka nyamperin Dina sama Bisma . Eh uda keduluan Dosen yang nyamperin Dina & Bisma .

Dina      : ELOOOO

Bisma   : ELOOOOOO !!

Dina     : ELOOOOO !!!!!!!!!!!

Dosen  : Apa-apaan kalian ini teriak teriak !!

Bisma    : Cewek rese ini nabrak saya pak , udah salah , nyolot banget lagi .

Dina     : Eh . elo juga salah ya ! Dy tu pak .. jalan ga liat2 , dy jalan sambil mencet2 HP pak . kalo dia liat liat , dy bisa ngehindar dari sy dong pak !

 Dosen   : sudah sekarang kalian ikut saya keruangan dosen !!

Dina       : tapi pak saya sekarang ada tes ! !

Dosen    : tidak ada tapi-tapian ! Cepat ,!

##### diruang Dosen###

               Dina dan Bisma pun duduk bersampingan menghadap meja dosen. Mereka duduk dengan tangan terlipat didepan dada dan membuang muka masing2.

Dosen    : Ceritakan kronologi masalah  yang sebenarnya .

Bisma    : kan tadi uda diceritain pak , dan intinya dy yang salah pak !

Dina      : Oke , gue yang salah . tapi elo juga salah ya !

Bisma   : HP gue jadi ancur gara gara lo !

Dina     : Iye – iye nanti gue ganti !!! Sorry gue mau masuk kelas dulu ! BYE !!!! saya keluar pak !

Bisma   : Eh ! lo masih ada urusan ya sama gue !!

         Dina langsung jalan nyante keluar ruangan dosen.

Bisma   : Dasar ninot , cewek rese , nenek lampir , gula batu , ARGHTTT !!! (*mukulmejadosen) saya keluar pak !!

Dosen  : Haduhh anak jaman sekarang „ Ya Allah smoga mereka berjodoh , Ya Allah … #ratapandosen #dosenberdoa

###

Sementara itu Dina langsung lari ke kelas nya . setelah Dina nyampe depan kelas  . eh .. dosen sama mahasiswa/i lainnya udah pada jalan keluar ruangan .

Dina    : hah ?! K (*ngosngosan)

          Tibatiba ada yang nepuk pundak Dina .

                      : Dina …. 

Dina   : Iya ? Eh , Lo thel , ni kelas uda bubar y ? jadi tesnya uda selese dong ?

Thella   : Iya , lo kemana aja ? Tenang aja nanti ada tes susulan kok .

Dina     : Ini semua gara2 curut gila !!!!!!!!!! HMRGHTTTT !!

Thella   : Dina …. Dina .. jangan tereak !! (*nutupkuping) semua orang pada liatin lo tuh …

Dina   : Bodo .. Pokoknya gue sebel banget .. Apa .. Lo smua liat liat !!

Thella  : udah dina .. ke Kantin yukk …

### di kantin ###

Thella  : eh , dina . Chaca sama Mytha mana ??

Dina : tau tuh .. pacaran kali -_-

Thella  : Oh .. Lo mau pesen apa ? Biar gue pesenin .

Dina  : Bakso 2 mangkok , sama Orange juice 2 gelas .Nanti kalo gue pengen nambah , nanti gue mesen sendiri .

Thella  : Hah . *muka datar*

Dina  : Iyeee , gue tadi belon makan dan gue haus banget dari tadi lari lari .. Uda sono cepet pesenin ..

Thella  : iya .. sabar ..

           Thella langsung mesen makanan dan kembali lagi ke meja dy sama Dina .

Dina   : Uda lo pesenin ?

Thella : Iya dong .

Dina   : mana ?? lama banget datengnya .

Thella : yaelah dina .. kan baru aja dipesen . Eh iya kenapa lo tadi , kayaknya sebel banget , curut gila itu siapa ? Bisma ??

Dina  : —“

Thella  : uda gue kira „ gimana ceritanya ??

Dina   : Gue kan tadi telat … *blablablabla

Thella : ya ampun .. Cuma masalah sepele gitu doang kok dibesar besarin banget.

Dina   : Dy juga tuh duluan .

               Tiba tiba ..

                Hy sayang !

Thella : Eja ! ngapain kesini ?

Reza   : ga , kenapa ? Ga bole ya ?? L

Thella  : O ,bole kok duduk sini .

Reza  : Iya , eh ada Dina , Butek banget muka lo din .

Dina  : apaan deh lu , mood gue lagi ga baik nih !

Reza  : santai dong jeng .

Dina    : -_-

Thella : kamu mau pesen apa kang ?

Reza   : ga neng Thella , akang eja udah makan tadi .

Dina  : lama banget sih Thel makanannya , laper nih gue !

Thella : iya sabar , bentar lagi . Nah tuh dateng  !

             Pelayan pun menyajikan smua makanan yang dipesen .

Dina   : wuahh .. makasih mang .

            Dina pun langsung melahap makanannya Thella dan Reza cengo ngeliatin Dina makan .

Thella  : Pelan-pelan Dina , Nanti keselek .

Dina     : Iya iya , cepetan lo makan , mau makanan lo gue embat ?

Thella   : yee , enak aja lo . Kang reza mau ?

Reza     : Hehe suapin dong .. Aaaa (*bukamulut)

Thella  : Nihh (*NyuapinReza)

Dina   : Ekhem ekhem disini ada yang jomblo .

Reza   : Sirik aja lo din ..

Thella  : hahah

Reza   : Sini lagi neng Thella , lagi2 aaaaa

           Pemandangan itu harus diliat Dina dengan muka asemnya . makanan Reza & Thella uda abis , secara semangkok berdua , sedangkan dina 2 mangkok sendiri.

Reza   : Eh din , kita tinggalin ya ..

Thella  : Iya , masa kita harus nungguin lo makan ?

Dina    : Iye , iye sonoh , ga papa

Reza   : Dah Dina !

Thella   : Byeee

Dina  : Heheh

          Dinapun melanjutkan makannya .

###

Keesokan Harinya ..

Dikampus Dina cs , berpapasan dengan Bisma cs . Rafael pun menyapa Chaca . “ hay sayang ! “ kata Rafael sambil lambain tangan .

“Hey juga sayang “ kata Chaca sambil senyum senyum . Dan begitu jg pun Rangga dan Mytha . Sedangkan Bisma dan Dina boro boro nyapa . Liat satu sama lain aja mereka males banget .

Mereka pun berlalu ..

Next , Chaca ngomong ke Dina ,

“ Eh , dina parah banget sih lo sama Bisma , sampe liat aja males  banget “ kata Chaca

“Iya , jatuh cinta mampus lo din , “sambung Mytha .

2 years ago
Lost Prestige Said Love #1

Fanfic SM*SH Couple | Indah Purnama

Lost PRESTIGE , Said LOVE

Cast : : Bisma Karisma

                Pramudina Afra

                Rafael Tan

                Natasha Rizki

                Rangga Moela

                Mytha Lestari

Reza Anugrah

Ratu Sweethella

Ilham Fauzie

Clarynta Amanda

Morgan Oey

Aelke Mariska

Dicky Prasetya

Eriska Reinisha

                       Dll.

(Hilangkan Gengsi , Ucapkan Cinta)

ABOUT AUTHOR

Facebook : http://fb.com/IndahSoneElf

Twitter : http://twitter.com/Ien_dacpurnama

Tumblr : http://Indah123Qwerty.tumblr

Me2Day : http://me2day.net/_Indah

Blog     : http://oennie.blogspot.com/

Author Says : fanfic ini Cuma CERITANYA , dan ini cerita saya kalo ga suka sama couple nya atau sayanya dari awal ga usah baca , ini ga nyata dan Cuma khayalan saya belaka . No Bash , No Copy , dan Terimakasih atas kalian yang sudi baca wkwkw. Cerita ini Cuma nuangin kesenengan saya sama couple couple diatas walaupun udah banyak yang mantan dan ada juga ga ada hubungan apa apa di kehidupan nyata tapi saya pengen ngepasangin mereka itu apakah salah saya? salah nenek saya? salah keluarga saya? Hehe , jangan jadi silent reader , mohon tinggalkan komentar sebelum anda meninggalkan cinta kita yang tlah lama hilang *plak , maksudnya sesudah ngebaca fanfic ini . Atas nama sang penulis yang tak pernah tidur . mencoba untuk menghibur . semoga anda tidak kabur karna ceritanya sedikit agak ngaur . Tetap di OPERA VAN JAVA .. YAAAAAA’EE .. langsung saja karna author terlalu banyak ngoceh mohon dimaapkan nyehehe satu lagi follow/ add , jejaring social saya semuanyaaa hihihi thx J jangan lupa bacanya sambil dibayangin biar lebih real J

       PROLOG

  Dina,adalah seorang cewek berparas cantik namun rada rada jutek , Dina paling benci dengan Pocong , Ulat bulu , anddd cowok bernama Bisma ! Why ??? Because menurut Dina , Bisma itu so cool, nyebelin , sombong , sok kegantengan , playboy. Kalau mereka berdua itu ketemu ga ada kata lain selain kata BE-RAN-TEM . Dari saling ejek , ngata-ngatain , dan lain lain.

               Dina Punya 2 orang sahabat namanya Mytha dan Chaca. Mereka bertiga itu selalu bersama . Diantara mereka bertiga hanya Dina yang ga punya pacar . Pacar Mytha dan Chaca juga sahabatan yaitu Rangga dan Rafael , mirisnya Di geng Rangga and Rafael ada satu orang lagi . Yaitu Bisma ! Yup Cowok yang Dina Benci . Tapi kenyataannya Bisma adalah sahabat Rangga dan Rafael , pacar Mytha dan Chaca , yaitu sahabatnya sendiri . Bisma juga ga punya pacar , jadi Chaca dan Rafael nyuruh Bisma buat ngedeketin Dina , Biar keliatannya pas geng mereka couple-an . Tapi boro boro , kalo Bisma dan Dina ketemu pasti berantem . Kalo 2 sahabat mereka lagi pacaran . Pasti Dina dan Bisma diminta ikut . Karna mereka katanya ga enak ninggalin sendirian padahal alesan mereka doang buat ngedeketin bisma sama dina . Ya tetep aja Bisma sama Dina ga akan bakal deket karna kegengsian mereka . Ga tau deh nanti apakah usaha Chaca Rafael dan Mytha Rangga dapat berhasil ?

PART 1

“NON DINAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ! ! ! “

Teriakan Bi Sumi membahana seantero rumah Dina . Kegiatan ini mungkin sering dilakukan oleh Bi Sumi . Bi Sumi memang orang yang dipercaya oleh Bokap & Nyokap Dina untuk menjaga dan merawat kakak beradik yg ditinggalkan oleh mereka karna bekerja diluar negeri . Bi Sumi tidak terlalu kerepotan untuk merawat Morgan karna dia sudah diujung bangku perkuliahan dan sebentar lagi akan wisuda . Sedangkan Dina, dia baru dibangku perkuliahan baru 2 semester . Kadang Bi Sumi jadi temen curhat dan main nya Dina .

          Dina lalu terbangun dan langsung mandi secepat kilat dan bersiap siap untuk pergi kuliah , hari ini Dina terburu-buru karna ada tes dikelas nya .

 “ Kak Morgan ! ! ! bisa nganter aku ga ?? !! “ teriak Dina

“Ga bisa de , naik angkot aja gih ! “ jawab Morgan sambil mengerjakan tugasnya.

“Iya deh , ! ! “

“Non ! ga sarapan dulu ? “ kata Bi Sumi

“Ga bi , ! uda telat nih ! “ Dina ngibrit lari .

           Dina langsung berdiri ditepi jalan , Nunggu angkot .

“Aduh ni angkot mana sih . Gue kan uda telat . Ayo dong …. Kan hari ini gue ada tes T.T “

            Uda ½ jam dina nunggu angkot.

“Lama amat sih .. Angkot datanglah .. datanglah ..” ( *bakarmenyan )

             Ternyata ada angkot yang muncul (*putersoundtrackbola*)

“Nah tuh ada angkot .. KANG ANGKOTT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

              Angkot itupun berenti penumpangnya juga penuh . Dina kepaksa duduk nyesek didepan pintu. Beberapa lama kemudian uda nyampe kampus Dina .

Dina           : Kang kiri kang !

              Si akang angkot pun nginjek rem Dina langsung turun , trus ngebayar ongkos . Dina langsung ngibrit karna dia itu uda telat banget .

Dina         : Kalo ga ada tes , gue uda bolos dah .

              Tanpa disadari dan diperkirakan saat Dina berlari terburu buru dia ga sengaja menabrak seseorang yang sedang asik memainkan HPnya dan HP seseorang itu pun terjatuh sampai batre dan seluruh perangkatnya pun hancur berlebur lebur *alayy (*owowowooo) dan orang itu adalah Bisma !

Bisma      : Wooyy ! ! Lo bisa jalan ga sih ? !

Dina         :Gue lagi buru buru , gue ini telat masuk kelas dan sekarang lagi ada tes . uda deh lo ga usah cari masalah sama gue !! *mencobapergi

Bisma      : (*nariktangandina) ee mau kemana lo . Elo yang cari masalah sama gue . Main nabrak gue aja . HP gue jadi rusak tuh !

Dina         : Elo juga salah . Ngapain lo jalan sambil mencet-mencet hape ga liat-liat jalan lagi . kalo lo liat2 lo bisa ngehindar dari gue , dan kita ga bakal ketabrak.

Bisma       : Woy , uda jelas elo yang salah !

Dina       : elo juga salah !

Bisma      : ELOOO !!!

Dina       :  ELOOOOOO !!!!

Bisma    : ELOOOOOOOOOOO !!!!

                Kita tinggalin dulu mereka yang lagi teriak teriak ..

 Saat itu ada Chaca , Mytha , Rangga , & Rafael .

Chaca      : Eh . Eh itu bukannya Dina ama Bisma ya ?

Rafael      : Iya tuh , itu emang Bisma sama Dina.

Mytha     : Ngapain tuh ? Berantem lagi ?

Rangga   : Kebiasaan deh mereka .

Chaca      : samperin yuk !

                Belum sempet mereka nyamperin Dina sama Bisma . Eh uda keduluan Dosen yang nyamperin Dina & Bisma .

Dina      : ELOOOO

Bisma   : ELOOOOOO !!

Dina     : ELOOOOO !!!!!!!!!!!

Dosen  : Apa-apaan kalian ini teriak teriak !!

To be continued 

Jangan lupa tinggalkan komentar :)

2 years ago
2 years ago | 35 notes
2 years ago | 13 notes
2 years ago | 24 notes
2 years ago | 20 notes
2 years ago | 122 notes
2 years ago | 34 notes

Pic me is so Lol :D

2 years ago
1 2 3 »

theme by: heloísa teixeira